Android Auto

Sekarang, sebagai kebutuhan berkendara diperlukan, dan masing-masing membutuhkan sehari-hari. Pada dasarnya, dia sering ke biasa seperti sekolah, kantor atau bahkan menikah dengan lelaki tua. Jalannya biasanya sangat mudah, dan semua orang tahu itu semua (tentu saja Anda tetap harus berkendara dengan aman). Tetapi jika Anda menempuh jalan yang jauh tanpa mengetahui ke mana harus pergi, Anda akan menemui kendala tertentu. Bahkan jalanan kota saya sulit. Karena kota ini sekarang berkembang dengan banyak persimpangan dan jalan kecil, kulit batangnya juga mudah hilang. Jadi, dibutuhkan sebuah aplikasi untuk mendukung hal tersebut.

Google Maps, Media & Pesan

Android Auto – Google Maps, Media & Messaging adalah salah satu aplikasi paling kuat yang dirilis sejauh ini dalam layanan lalu lintas. Dengan lebih dari 100.000 unduhan dan komunitas pengguna yang besar, dimungkinkan untuk membuktikan keamanan dan keandalan yang ditawarkan aplikasi ini. Ada sedikit informasi bahwa aplikasi ini merupakan produk resmi yang dirilis oleh Google. Jadi, ada semua fitur Google Maps yang canggih dan terkait.

fitur spesial

Ini adalah salah satu teman mengemudi terbaik yang harus Anda miliki di ponsel Android Anda. Ini akan membantu pengguna fokus pada hubungan dan hiburan mereka dengan Asisten Google. Penggunaannya sangat mudah jika antarmuka minimal dengan tombol virtual besar dan aksi suara yang kuat. “Android Auto” dibuat oleh tim Google Google LLC untuk memudahkan pengguna mengemudi di jalan.

Saat Anda mulai menggunakan aplikasi, Anda hanya perlu mengucapkan Ok Google… Google telah dimulai. Anda hanya perlu makan petunjuk arah mengemudi Anda menggunakan Google Maps atau Waze karena rute lalu lintas akan memadai. Ini juga mendukung navigasi GPS waktu nyata. Juga saat Anda berjalan di jalan dan memiliki beberapa pembaruan tentang rute, ETA dan peringatan, itu akan segera memberi tahu Anda secara real time.

Selain mengidentifikasi rute yang perlu Anda ambil, Asisten Google juga membantu Anda memeriksa Kalender sehingga pengguna tahu persis apa yang mereka lakukan setiap hari. Selain itu, pengguna bisa mengatur reminder agar lebih mudah menerima informasi dan berita serta mengecek skor hingga larut malam.

Ini fungsi penting saat berkendara adalah untuk mengatur pengaturan pesan agar tidak mengganggu anda saat berkendara. Namun, ada panggilan darurat yang harus segera dijawab. Pada titik ini, Asisten Google akan menjadi salah satu alat paling canggih yang memungkinkan Anda menjawab panggilan masuk dengan satu sentuhan; Anda juga dapat menggunakan bantuan Google untuk menelepon orang lain. Hangouts, WhatsApp, Skype, Telegram, WeChat, Kik, Google Allo, banyak alat perpesanan serta dukungan kontak tambahan yang terintegrasi dengan bantuan Google. Sistem hiburan hebat yang ingin Anda gunakan seperti Spotify, Pandora, iHeartRadio, Google Play Music, Amazon Music, SiriusXM, TIDAL – Streaming Musik High Fidelity, Musik Napster, dan Deezer …. Tutup seperti yang Anda ketahui semua arbitrase menggunakan “Android Auto – Google Maps, Media & Pesan “.

Sumber: www.apk.ruangguru.co