Cara Melawan Polisi di Need for Speed Heat

Ini adalah salah satu game balap terbaik saat ini. Debut Game Hantu, permainan kembali ke asal-usulnya di game balap jalanan terbaik seperti Need for Speed ​​Underground 2 dan Need for Speed ​​Most Wanted versi.

Rincian yang direvisi mengingatkan kita pada seri Underground 2, sementara pengejaran polisi mengingatkan kita pada seri Most Wanted. Berbicara tentang mengejar polisi, meskipun mungkin ini yang paling dicari, kebutuhan akan polisi yang kencang itu gila.

Polisi dapat mengetahui apakah para pemainnya akurat dan di mana para pemainnya. Selain itu, polisi tidak dapat dikalahkan dan polisi akan terus mengejar para pemain sampai mereka dikalahkan. Mengejar polisi adalah sesuatu yang mustahil.

Tetapi untuk membuatnya lebih sederhana, ada banyak cara di Gimbat yang dapat digunakan untuk membawa polisi ke dalam kebutuhan akan pukulan cepat. Setelah diperiksa.

1. Abaikan melompat

Perlu pemanasan cepat
Ya, ini adalah cara termudah untuk sampai ke polisi. Membutuhkan kecepatan, pencarian sisi banyak lompatan tinggi tersebar di banyak tempat. Lompatan lokasi umumnya adalah lokasi yang dapat diakses untuk pemain, tetapi itu akan tetap menjadi mimpi buruk bagi polisi. Anda dapat melintasi kargo, di atap atau menyeberangi sungai untuk membunuh polisi segera.

Baca juga: Setelah selesai, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda buka dalam pembuatan ulang Final Fantasy VII

Jadi, ketika polisi mengejar Anda, jangan panik! Lihatlah peta, tandai di lompatan tertinggi, dan kemudian pergi ke sana untuk menjalankan lompatan. Jika masih belum hilang, lakukan ini beberapa kali.

2. Menyeberangi jalan hutan dan jalan raya

Melintasi hutan dan jalan-jalan f
Melintasi kawasan hutan untuk menghindari dikejar oleh polisi adalah hal yang menarik. Tetapi untuk melakukan ini, Anda perlu memperhatikan spesifikasi mobil yang Anda miliki. Konfigurasi minimal mobil Anda untuk membuat hibrida untuk jalan dan jalan. Anda dapat menggunakan pengaturan reli atau jika Anda ingin menggunakan build off-road penuh.

Jika demikian, Anda bisa menjadikan hutan taman bermain yang menyenangkan. Polisi masih bisa mengejar Anda, tetapi kecepatan mobil melambat dan polisi rentan tergelincir. Jika terlalu cepat, mereka akan bertabrakan dengan rintangan atau pohon dan berhenti mengejar sampai akhirnya hancur.

3. Tekan dengan kecepatan tinggi

Pukul dengan kecepatan tinggi
Salah satu kelemahan polisi di hampir semua persyaratan olahraga kecepatan adalah dipukul dengan kecepatan tinggi. Polisi juga peka terhadap tabrakan kecepatan tinggi yang membutuhkan pukulan kecepatan nada. Tetapi perbedaannya adalah bahwa tidak akan mudah untuk mengalahkan polisi yang membutuhkan pukulan cepat. Untuk melakukan ini, Anda harus memasang komponen pengganti untuk menambah kerusakan besar pada mobil Anda.

Selain itu, NOS yang diterapkan juga harus empat NOS tabung atau satu NOS tabung tetapi memiliki karakteristik yang sama dengan empat NOS tabung bergetar. Jika Anda sudah memiliki kedua kondisi ini, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan polisi dan menghubungi polisi untuk mendapatkan momentum.

Selain itu, mendorong polisi terlalu cepat juga bisa membuat mereka pingsan. Namun, metode ini, meskipun efektif, adalah cara sensitif untuk melakukan penangkapan karena Anda akan berhubungan langsung dengan sejumlah besar petugas polisi.

4. Berlindung di bawah terowongan

Berlindung di bawah terowongan
Terowongan itu mungkin bagian dari rute yang Anda gunakan. Jika Anda mengejar dan melarikan diri, biasanya ada helikopter yang akan terus memantau situasi, meskipun polisi mobil tidak mengejar Anda. Pengawasan ini mengontrol gerakan Anda sehingga polisi terus berpatroli di mana pun Anda berada.

Untuk menghindari pemantauan helikopter, pemain harus tetap diam selama beberapa detik / menit untuk memastikan bahwa patroli polisi tersebar dari lokasi patroli ini.

5. Jalur lurus! Menggunakan drag build

Meskipun ada banyak jalan berliku untuk hit nada kecepatan, ada jalan tol super panjang yang dapat digunakan untuk meninggalkan polisi. Kondisi itu harus melewati mobil dengan garis panjang plus konstruksi obat yang membuat mobil melaju seperti kilat. Menggunakan kecepatan super tinggi plus NOS empat tabung terbaik, polisi akan kehilangan jejak.

Namun waspadalah terhadap kemacetan lalu lintas atau kemacetan lalu lintas yang dapat menghentikan langkah Anda dengan segera dan menyebabkan kerusakan fatal pada mobil yang Anda kendarai.

Sumber referensi : https://brainoutlevel.com/

Baca juga: