Samsung Galaxy S11: Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari

Samsung Galaxy S11 Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari

Samsung Galaxy S11 Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari

Samsung Galaxy S11: Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari

 

Samsung Galaxy S11 Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari
Samsung Galaxy S11 Mereka mungkin diumumkan pada 18 Februari

The Samsung sedang mempersiapkan perlahan-lahan untuk gerakan besar berikutnya dan tentu saja berbicara

tentang tiga Galaxy S11 yang akan disajikan pada bulan Februari. Sekarang, menurut informasi baru yang diungkapkan oleh informan terkenal, Ice Universe, raksasa Korea Selatan akan menghadirkan Galaxy S11e, S11 dan S11 + pada 18 Februari di San Francisco.

Ice universe
@UniverseIce
Rumors: Samsung Electronics is tentatively launching the Galaxy S11 series and clamshell foldable phones in San Francisco, USA on February 18, 2020.

3.172
7:53 π.μ. – 11 Δεκ 2019
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
324 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Menurut Ice Universe , Samsung akan menghadirkan keluarga Galaxy S11 di acara Unpacked yang dirancang khusus serta smartphone yang dapat dilipat dengan mekanisme lipat tipe clamshell.

Tapi mari kita lihat empat total smartphone yang diharapkan akan dihadirkan di San Francisco.

Samsung Galaxy S11e, S11 dan S11 +
Dimulai dengan yang terkecil dalam keluarga S11e, kami berharap dapat melihat layar AMOLED 6,2 inci, sedangkan S11 dan S11 + masing-masing memiliki layar 6,5 inci dan 6,8 inci. Pada titik ini harus dicatat bahwa kecepatan refresh layar dikabarkan 120Hz . Di dalamnya kita akan melihat Snapdragon 865 diperkenalkan pada hari-hari sebelumnya oleh Qualcomm yang akan memungkinkan perekaman video 8K atau Exynos 990 tergantung pada pasar.

Sedangkan untuk sektor kamera, S11 + akan memiliki total lima kamera yang diperkirakan akan ditempatkan di kotak persegi panjang di sudut kiri atas dengan kamera utama di 108MP . Kamera utama akan disertai dengan telefoto ultra lebar, dengan zoom optik 2x, telefoto periskop dengan zoom hibrida 5x dan sensor ToF. Mungkin dua adik kandung akan melihat fitur serupa, tetapi alih-alih total lima kamera, kita akan melihat empat atau tiga tergantung pada model.

Sedangkan untuk baterai, Galaxy S11e dikatakan memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, diikuti oleh S11 dan S11 + dengan 4.500mAh dan 5.000mAh masing-masing.

Samsung Foldable Smartphone

Informasi tentang smartphone ini langka. Kami tidak tahu nama smartphone atau karakteristik teknisnya. Informasi itu mengatakan bahwa kita sedang berhadapan dengan smartphone yang dapat dilipat dengan mekanisme lipat tipe clamshell seperti Motorola RAZR 2019 yang diumumkan pada akhir November .

Smartphone ini bisa memiliki layar lipat dengan ukuran 6,7 inci . Secara internal, kita juga bisa melihat fitur-fitur unggulan seperti Snapdragon 865 atau Exynos 990 kecuali Samsung memutuskan untuk merilis smartphone yang dapat dilipat dengan fitur mid-range untuk menjaga harga serendah mungkin, untuk menarik lebih banyak orang ke teknologi baru ini.

Pada titik ini harus disebutkan bahwa informasi di atas belum dikonfirmasi dan sebaiknya berhati-hati sampai

konfirmasi mereka.

Baca Juga: