Microsoft Passienza berusia 30 tahun!

Microsoft Passienza berusia 30 tahun!

Microsoft Passienza berusia 30 tahun!

Microsoft Passienza berusia 30 tahun!

Microsoft Passienza berusia 30 tahun!
Microsoft Passienza berusia 30 tahun!

Di bidang komputer, beberapa game tetap tak terhapuskan dalam memori pengguna pertama. Salah satunya adalah

Microsoft Passienza klasik, yang berusia 30 tahun, dengan Microsoft merayakan dengan mengundang para pemain untuk memecahkan rekor bersama-sama.

Melalui posting blog di situs web Xbox, Microsoft ingin mengucapkan terima kasih kepada 35 juta pemain yang bermain setiap bulan di lebih dari 200 negara dan wilayah, dalam 65 bahasa yang berbeda. Microsoft Passienza tetap menjadi salah satu game paling populer di dunia, dengan lebih dari 100 juta game dimainkan setiap hari.

Passienza pertama kali muncul dalam versi 3.0 dari sistem operasi Windows pada tahun 1990, kemudian disebut

Windows Solitaire. Sekarang, dengan nama Microsoft Solitaire Collection, tersedia di iOS, Android, dan (tentu saja) di komputer Windows, sementara untuk semua platform lainnya tersedia melalui situs web MSN games.

Dengan lebih dari setengah juta pemain dalam dekade terakhir, Passienza berhasil memenangkan tempat di Video Game Hall of Fame pada tahun 2019. Menurut Microsoft sendiri, Passienza membantu pengguna belajar drag and drop di layar komputer dengan penggunaan mouse, yang pada tahun 1990 adalah perintis.

Microsoft telah meminta semua pemain di seluruh dunia untuk memainkan beberapa game kemarin, dalam upaya

untuk memecahkan rekor dunia untuk sebagian besar game dalam satu hari. Kita tidak tahu apakah dia melakukannya pada akhirnya, tetapi pasti Passienza memiliki tempat khusus di hati orang-orang yang mengantisipasi masa lalu komputer. Sudahkah Anda bermain Passienza? Jika demikian, kapan pertama kali Anda dan kenangan apa yang Anda miliki tentang permainan?

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/