Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah mengapa Anda masih tidak akan membelinya

Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah mengapa Anda masih tidak akan membelinya

Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah mengapa Anda masih tidak akan membelinya

Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah Mengapa Anda masih tidak akan membeli

 

Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah mengapa Anda masih tidak akan membelinya
Galaxy Lipat mengalahkan iPhone XS. Inilah mengapa Anda masih tidak akan membelinya

Komentar: Kecuali jika Anda kaya dan memiliki banyak telepon, perangkat yang dapat dilipat mungkin bukan untuk Anda.

Galaksi Lipat
Ponsel yang dapat dilipat seperti Samsung Universe Crease menunjukkan masa depan yang indah bagi dunia yang serba guna. Bagaimanapun, itu tidak berarti Anda harus bergabung sekarang.

Samsung pada hari Rabu akhirnya menawarkan kesempatan yang lebih besar, lebih intensif memandang Universe Crease, ponsel yang terbuka seperti buku untuk membuka showcase kedua yang lebih besar. Ini adalah pesona sihir fiksi ilmiah, dan membuka jalan ke alam semesta yang sangat berbeda dari berbagai struktur dan gadget. Paling menonjol, itu meninggalkan pendirian iPhone Apple, yang belum memiliki facelift penting dalam lebih dari setahun, di residu.

Harga Galaxy Lipat

Anda pikir harga awal $ 1.099 dari iPhone XS Max mahal? Galaxy Fold akan diluncurkan pada 26 April dengan harga $ 1.980 yang mengejutkan.

Di samping Fold, Galaxy S10 $ 899 dan Galaxy S10 Plus yang lebih besar $ 999 praktis murah. Meskipun mereka jelas lebih kaku.
Pada saat harga untuk ponsel cerdas lebih tinggi dari sebelumnya, Galaxy Fold membuat terobosan baru dalam hal potensinya untuk memakan dompet Anda.
Justin Denison, eksekutif pemasaran untuk Samsung, mengatakan: “Ini adalah salah satu dari jenis perangkat mewah.”

Galaxy Lipat antarmuka pengguna

Awal Touch Wiz mengerikan, dan bagaimanapun pengalaman Samsung telah berkembang secara signifikan, terlepas dari itu muncul pada antarmuka yang lebih bersih yang ditemukan pada gadget musuh seperti telepon Pixel Google atau gadget One Plus.

Apa yang Samsung pamerkan pada hari Rabu tampak menggembirakan. Gadget hampir pasti akan menjalankan tiga aplikasi pada double, dan aliran yang konsisten antara presentasi littler dan yang lebih besar berfungsi mengagumkan dalam demo. Bagaimanapun, kita tidak akan tahu tanpa keraguan sampai kita mendapatkan alat itu.

Mengingat betapa istimewanya gadget ini, dukungan aplikasi seharusnya mengerikan pada awalnya. Google mengatakan akan mendukung gadget yang dapat dilipat dengan pembaruan Android berikutnya, namun itu tidak akan terjadi sampai 50% kedua tahun ini. Untuk saat ini Samsung menggembar-gemborkan Google Maps dan video dari Netflix sebagai contoh aplikasi yang akan mengeksploitasi layar yang lebih besar.

Baterai Galaxy Lipat

Kami tidak akan menyadari persis sampai sejauh mana baterai World Overlap terus berjalan hingga kami

menjalankan tes yang sah, namun permintaan tidak satu, namun dua showcase – termasuk yang runtuh – tidak terlihat bagus untuk Cosmic system Overlay.

Samsung tampaknya mengetahui hal ini, dan itu menggembar-gemborkan pertimbangan dua baterai terpisah yang menjalankan gadget.

Ukuran Galaksi Lipat

Kelemahan dari telepon yang dapat dilipat adalah, yah, itu terlipat. Dua bagian berarti gadget yang akan lebih tebal daripada ponsel yang paling besar sekalipun. Itu terjadi ketika produsen telepon mencukur milimeter dari gadget mereka dan membahas struktur yang halus.

System Crease memiliki semua ciri untuk menjadi kurang rumit daripada model yang dipamerkan Samsung pada bulan November, namun masih efektif dua kali lebih tebal dari telepon standar Anda.

Jadi cukup tahan sampai Anda berusaha memasukkannya ke dalam saku samping celana tipis Anda.

Galaxy Fold Durability

Yang ini adalah faktor x nyata. Samsung menggembar-gemborkan tulang belakang artikulasi yang dipatenkan, serta lapisan pada kaca yang melindungi bagian yang dapat dilipat dari kerusakan akibat keausan. Tetapi bahkan jika Samsung telah menguji ponsel ini, tidak jelas seberapa tahan lama mereka.
Juga, semoga berhasil berurusan dengan perangkat jika Anda telah menggaruk atau memecahkan layar. Anda tidak akan bisa membawanya ke bengkel layar manapun untuk memperbaikinya.
Galaxy Lipat Ke pelopor yang dapat dilipat

Jika Anda adalah tipe individu yang membutuhkan yang terbaik di kelas tanpa mempedulikan – yah, untuk alasan

apa Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak sengaja membaca cerita ini? Masalah seperti biaya dan masa pakai baterai kemungkinan besar tidak terlalu mendasar, karena ini kemungkinan besar bukan telepon Anda sendiri.

“Ini akan bergerak keluar dan berubah menjadi mainan orang dewasa,” kata Patrick Moorhead, seorang ahli di Field Knowledge.

Sejalan dengan ini, bagi para pengguna awal yang bersedia untuk mengatasi dunia baru dari telepon yang dapat

dilipat, dalam jangka panjang mendorong barang-barang yang semakin dibersihkan untuk sisa-sisa dari kita, saya salut kepada Anda.

Bagaimanapun, untuk saat ini, saya akan mematuhi potongan kaca dan logam persegi panjang yang melelahkan

Sumber:

https://digitalcamera.co.id/seva-mobil-bekas/