Acer luncurkan Predator Helios 500 bertenaga AMD Ryzen

Acer luncurkan Predator Helios 500 bertenaga AMD Ryzen

Acer luncurkan Predator Helios 500 bertenaga AMD Ryzen

Acer luncurkan Predator Helios 500 bertenaga AMD Ryzen

Acer kembali menambah lini produk mereka yang menggunakan prosesor

seri Ryzen dari AMD, yang terbaru untuk laptop gaming Predator Helios 500.

“Predator Helios 500 ini dirancang untuk pengalaman bermain game yang imersif dan akseleratif,” kata Manajer Produk Seri Game Acer Indonesia, Andreas Lesmana, saat peluncuran di Jakarta, Jumat.

Predator Helios 500 memakai prosesor AMD Ryzen 7 2700 generasi kedua

, yang menghadirkan teknologi pemrosesan 12 nanometer. Clockspeed prosesor ini tinggi pada seluruh inti Ryzen, menjanjikan performa yang meningkat pada aplikasi game.

Dengan dukungan performa multiprocessing yang tinggi, prosesor Ryzen generasi kedua menawarkan kecepatan pembuatan konten yang lebih baik.

Acer Predator Helios 500 memakai prosesdor AMD Ryzen. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Ryzen generasi kedua ini didukung kartu grafis Radeon RX Vega 56, menjanjikan visual yang lebih baik dengan refresh rate 144Hz yang mendukung teknologi FreeSync, fitur dari AMD yang berguna untuk menghilangkan kendala saat bermain game, misalnya tearing dan stuttering.

Kartu grafis Radeon juga menawarkan kinerja optimal saat bermain game, termasuk pengaturan tertinggi atau lazim disebut “rata kanan” di laptop berlayar 17,3 inci ini.

Untuk teknologi pendinginan, Acer memasang kipas logam AeroBlade 3D

dengan ketebalan 0,1 milimeter agar aliran udara optimal. Cooling system ini menjanjikan performa 35 persen lebih baik dibandingkan kipas konvensional.

 

Baca Juga :