Laporan: Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan ‘tanpa keamanan’

Laporan Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan 'tanpa keamanan'

Laporan Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan 'tanpa keamanan'

Laporan: Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan ‘tanpa keamanan’

 

Laporan Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan 'tanpa keamanan'
Laporan Rekaman audio Skype ditinjau di China dengan ‘tanpa keamanan’

Dalam yang terbaru dari serangkaian perusahaan yang sangat panjang menyalahgunakan kapasitas mereka untuk mendengarkan Anda, sebuah laporan baru mengungkapkan program transkripsi Skype di China dijalankan dengan sedikit pengawasan atau keamanan melindungi rekaman pelanggan Skype. Perusahaan mengatakan masalah ini telah diatasi, tetapi masih terlihat tidak menarik pada praktiknya.

The Guardian melaporkan bahwa proyek untuk menilai perangkat lunak terjemahan dalam Skype dan Cortana

berjalan selama bertahun-tahun di Beijing. Seorang pekerja anonim, yang merupakan bagian dari proyek, mengungkapkan tidak ada “langkah-langkah keamanan” untuk melindungi rekaman dari akses yang tidak sah. Ini menjadi sangat jelas ketika mereka beralih ke bekerja di rumah:

Saya menilai bahasa Inggris British (karena saya British), jadi saya mendengarkan orang-orang yang mengatur perangkat Microsoft mereka ke Bahasa Inggris British, dan saya memiliki akses ke semua ini dari laptop rumah saya dengan nama pengguna dan kata sandi masuk yang sederhana … Saya mendengar semua jenis percakapan yang tidak biasa, termasuk apa yang bisa menjadi kekerasan dalam rumah tangga. Kedengarannya agak gila sekarang, setelah mendidik diri sendiri tentang keamanan komputer, bahwa mereka memberi saya URL, nama pengguna dan kata sandi yang dikirim melalui email.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Pekerja itu mengatakan kepada Guardian bahwa mereka dipekerjakan dengan hampir tanpa pemeriksaan.

Mereka tidak memiliki bantuan keamanan siber, dan pada kenyataannya didorong untuk melakukan hal-hal yang akan membuat siapa pun dengan sedikit pengetahuan tentang ngeri bidang. Misalnya, mereka disuruh menggunakan kata sandi yang sama untuk semua akun mereka untuk “kemudahan manajemen,” yang berarti kata sandi itu sama untuk setiap karyawan yang dipekerjakan dalam jangka waktu tertentu.

Kami sudah tahu tentang manusia yang mendengarkan panggilan Skype kami sejak Agustus lalu , ketika sebuah laporan Motherboard mengungkapkan bahwa pekerja kontrak diizinkan untuk mendengarkan beberapa rekaman yang cukup intim. Ini adalah yang pertama dari sebagian besar dari kita telah mendengar bahwa manusia yang sebenarnya melakukan sebagian besar mendengarkan. Bahkan saat itu, para pekerja sangat terbuka tentang betapa buruknya langkah-langkah keamanan itu, dengan salah satu dari mereka memberi tahu Motherboard: ” Fakta bahwa saya bahkan dapat berbagi beberapa ini dengan Anda menunjukkan betapa lemahnya hal dalam hal melindungi data pengguna.”

Menanggapi laporan ini, Microsoft mengatakan kepada The Verge bahwa mereka sudah menerapkan solusi:

Rekaman audio sekarang ditranskripsikan dalam “fasilitas aman di sejumlah kecil negara,” dan China tidak ada dalam daftar. Ia juga menambahkan bahwa transkrip hanya diperbolehkan mendengarkan potongan audio yang panjangnya sepuluh detik atau lebih pendek dan tidak diizinkan mengakses percakapan penuh.

Baca Juga: