Bursa Efek Meksiko

Bursa Efek Meksiko

Bursa Efek Meksiko

Table of Contents

Bursa Efek Meksiko

Bursa Efek Meksiko
Bursa Efek Meksiko

Bursa Efek Meksiko

Bursa Efek Meksiko (bahasa Spanyol: Bolsa Mexicana de Valores, BMV; BMV: BOLSA) adalah bursa saham utama Meksiko yang terletak di Paseo de la Reforma, sebuah jalan penting di pusat kota Ciudad de México. Total nilai dari Kapitalisasi Pasar Domestik BMV dihitung sebesar AS$525.056.676.421 pada akhir tahun 2012, menjadikannya bursa saham terbesar kedua di Amerika Latin (setelah BM&F Bovespa di Brasil) dan terbesar kelima di benua Amerika. Indeks pasar saham utama BMV disebut IPC, yang merupakan singkatan dari Índice de Precios y Cotizaciones. Masa perdagangan di bursa BMV adalah 08:30 hingga 15:00 setiap hari kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur yang ditetapkan pengelola bursa sebelumnya.

Ketentuan Pelaporan Keuangan.
Tahun fiskal perusahaan Meksiko harus bersamaan dengan tahun kalender. Laporan keuangan konsolidasi komparatif harus disusun, terdiri dari:
1.Neraca
2.Laporan Laba Rugi
3.Laporan perubahan Equitas Pemegang Saham
4.Laporan perubahan posisi keuangan

Laporan keuangan harus disesuaikan terhadap inflasi. Pengaruh penyesuaian tersebut disajikan dalam laporan perubahan ekuitas pemegang saham. Format laporan perubahan posisi keuangan mirip dengan laporan arus kas dan dibagi menjadi aktivitas operasi, investasi dan pembiayaan. Namun demikian, karena disajikan dalam Peso harga konstan,” arus kas “ yang dihasilkan tidak mencerminkan arus kas sebagaimana yang dipahami berdasarkan akuntansi biaya historis.
Catatan merupakan bagian integral laporan keuangan (yang dibahas oleh laporan auditor) dan mencakup berikut ini :
1.Kebijakan akuntansi perusahaan.
2.Kontinjensi dalam jumlah material.
3.Komitmen pembelian aktiva dalam jumlah besar atau berdasarkan kontrak sewa guna usaha.
4.Detail utang jangka panjang dan kewajiban dalam mata uang asing.
5.Pembatasan terhadap deviden.
6.Jaminan.
7.Program pensiun karyawan.
8.Transaksi dengan pihak berhubungan istimewa.
9.Pajak Penghasilan.

Bursa Efek Jerman

Bursa Saham Frankfurt (bahasa Jerman: Börse Frankfurt, Frankfurter Wertpapierbörse) adalah sebuah bursa saham yang terletak di Frankfurt am Main. Bursa Saham Frankfurt dimiliki dan dioperasikan oleh Deutsche Börse (FWB: DB1), yang juga memiliki bursa berjangka Eropa Eurex dan perusahaan kliring Clearstream. Bursa ini terletak di distrik Innenstadt dan dalam distrik pusat bisnis dikenal sebagai Bankenviertel. DAX merupakan indeks yang melacak performa dari pasar Frankfurt. Indeks perdagangan lainnya di FWB adalah DAXplus, CDAX, DivDAX, LDAX, MDAX, SDAX, TecDAX, VDAX dan EuroStoxx 50.
Masa perdagangan di bursa FWB adalah 09:00 hingga 17:30 setiap hari kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur yang ditetapkan pengelola bursa sebelumnya. Pada November 2003, DAX diperkenalkan berjalan dari 8:00-09:00 selama pra-pasar dan 17:45-20:01 selama setelah jam. Pada tahun 2006, X-DAX diperkenalkan berjalan dari 8:00-9:01 dan 17:45-22:00 (sesuai dengan jam perdagangan Asia dan AS).

Sumber : https://nisachoi.blog.uns.ac.id/seva-mobil-bekas/