Etiket zoom: Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini

Etiket zoom Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini

Etiket zoom Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini

Etiket zoom: Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini

 

Etiket zoom Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini
Etiket zoom Anda mungkin telah melanggar setidaknya satu dari aturan obrolan video ini

Dengan penguncian coronavirus dan karantina masih dilakukan di sebagian besar negara bagian, banyak dari kita menggunakan obrolan video sebagai cara utama untuk tetap berhubungan dengan rekan kerja, keluarga, dan teman. Apakah Anda menggunakan Zoom, Skype, FaceTime, Google Meet atau Hangouts, Tim Microsoft atau salah satu layanan obrolan video lain yang tersedia, Anda mungkin mengalami beberapa perilaku obrolan video yang mengganggu dari kolega dan teman, mengambil panggilan Anda dari rel.

Berikut adalah enam cara Anda mungkin secara tidak sengaja merusak obrolan dan rapat video Anda, dan cara menghindarinya.

Baca selengkapnya: Zoom, Skype, FaceTime: 11 trik aplikasi obrolan video untuk digunakan selama jarak sosial
Mengetik atau tidak berisik saat tidak bisu

Dalam pengalaman saya, ini adalah masalah yang paling banyak muncul – terutama pada panggilan grup besar.

Selalu ada seseorang yang lupa untuk membisukan, dan tiba-tiba seluruh kelompok dibombardir oleh suara mengetik keras, gelombang mikro, gonggongan anjing atau anak-anak berteriak. Tentu saja, ini semua datang dengan wilayah kerja dari rumah. Tapi itu semua lebih banyak alasan untuk tetap bisu kecuali jika Anda perlu bicara.

Tidak membisukan tidak hanya mengganggu secara umum, itu juga tidak sopan kepada orang yang mencoba menyampaikan maksud. Untungnya, Zoom memiliki trik praktis untuk membantu Anda menghindari menjadi Orang Itu: Biarkan audio Anda dinonaktifkan secara otomatis dengan masuk ke Pengaturan> Audio> Bisukan mikrofon. Untuk membunyikan suara saat dibutuhkan, cukup tekan dan tahan bilah spasi.

Baca selengkapnya: Webcam kehabisan stok? Gunakan kamera ponsel Anda sebagai gantinya
Realita baru kami sekarang karena coronavirus telah mengirim dunia online
Lihat semua foto
garis sekolah
garis gereja
pemakaman
pernikahan
dakwaan
+10 lagi
Makan, minum atau merokok

Terutama dalam panggilan kelompok yang lebih kecil, makan, minum atau merokok selama pertemuan video adalah

gangguan besar – bahkan lebih sehingga di kantor, karena semuanya fokus laser pada wajah Anda. Cobalah untuk mengikuti aturan yang sama dengan yang Anda lakukan jika Anda bertemu langsung.

Peringatan: Beberapa orang mungkin menemukan diri mereka dalam pertemuan video back-to-back sepanjang hari, tanpa waktu untuk makan atau minum kopi. Dalam hal itu, jika ini adalah pertemuan yang lebih santai, tidak apa-apa untuk membuat pengecualian. Dalam pertemuan yang lebih kecil, akan dipertimbangkan untuk bertanya apakah kelompok itu keberatan, atau menjelaskan bahwa Anda belum minum seteguk air selama berjam-jam.
Melihat ponsel atau laptop Anda

Hanya karena Anda berada di rumah bukan berarti semua orang tidak dapat melihat Anda menatap ponsel Anda alih-alih memperhatikan rapat video. Jaga ponsel Anda ke samping dan terbalik sehingga Anda tidak tergoda untuk meliriknya. Memalingkan muka dari kamera ke konten lain di laptop atau monitor Anda juga cukup jelas, dan bukan tampilan terbaik untuk siapa pun yang seharusnya Anda perhatikan. Biarkan tab lain diminimalkan dan fokus Anda pada rapat.

Dalam pertemuan yang lebih kecil, sopan untuk menjelaskan mengapa Anda terlihat begitu fokus di luar kamera. Dalam rapat yang lebih besar, pertimbangkan mematikan video jika Anda tidak bisa memberi perhatian penuh pada pembicara.

Baca selengkapnya: 5 cara untuk membuat rapat video menjadi tidak terlalu canggung, dari seorang pakar Google
Meninggalkan bingkai tanpa menjelaskan alasannya

Jika Anda harus bangun dari rapat karena alasan apa pun – pergi ke kamar mandi, minum atau mengurus anak atau

hewan peliharaan – Anda harus memberi yang lainnya perhatian jika Anda bisa, baik secara lisan maupun dalam obrolan Opsi termasuk dalam banyak aplikasi ini. Dengan begitu tidak terlihat Anda menghilang begitu saja tanpa alasan. Kalau tidak, lebih baik angkat jari untuk menunjukkan “1 menit” dan matikan kamera video sampai Anda kembali ke panggilan yang sedang berlangsung.
Tonton ini: Panggilan Zoom Akhir Pekan telah meledak. Begini cara perusahaan …
20:59
Menjaga kamera pada sudut yang aneh

Webcam bisa rumit – Anda mungkin berpikir laptop Anda dalam posisi bagus di meja atau meja dapur Anda, tetapi semua pemberitahuan video chat teman Anda adalah bahwa mereka dapat melihat lubang hidung Anda. Hindari nasib ini dengan menopang laptop Anda pada beberapa buku atau berinvestasi di kios kecil, sehingga kamera Anda setinggi mata atau bahkan mengarah ke bawah (lebih banyak tips tentang itu di bawah). Dengan begitu, sudut tidak akan mengambil dari apa yang Anda katakan.
Mencari tahu teknologi saat panggilan berlangsung

Jelas ada kurva belajar untuk melakukan telekomunikasi dan menggunakan layanan konferensi video untuk menjadi tuan rumah pertemuan dan memberikan presentasi. Tetapi jika Anda akan melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya – seperti membagikan layar Anda atau memutar audio – lakukan uji coba dengan rekan kerja atau anggota keluarga terlebih dahulu, sehingga Anda tidak meraba-raba dan menghabiskan waktu sementara pada panggilan. Ini akan membantu Anda terlihat lebih profesional dan menjaga segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Baca selengkapnya: Anda dapat menyewa hewan ternak untuk meringankan panggilan Zoom berikutnya. Begini

caranya
Tonton ini: Anda harus terlihat cantik di webcam hari ini
7:47
Cara memiliki obrolan video yang lebih baik

Ini tidak semua berita buruk: Ada banyak taktik yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda berkontribusi pada obrolan video dan telekonferensi Anda dengan baik, dan membuat keseluruhan hal konferensi video menjadi kurang aneh secara umum. Berikut adalah tiga hal untuk dicoba:

Lihat dan

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/