Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau

Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau

Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau

Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau

 

 Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau
Playlist 5 Lagu Indonesia Pendongkrak Semangat Pengusir Galau

NGONOO.com – Menjelang weekend dan kamu masih galau? Itu sungguh terlalu. Galau kerjaan ga kelar-kelar? galau gaji ga naik-naik? galau skripsi belum selesai bahkan judulnya belum di ACC? galau mantan sudah punya pacar lagi? galau ditinggal nikah temen, semuanya deh yang bikin galau. Untungnya kamu sahabat NGONOO, yang ga akan membiarkan kamu galau sendirian, sini-sini temenin. Pelunis galau.

Daripada galau, mending kamu dengerin beberapa lagu Indonesia yang bisa mendongkrak semangat kamu dan

tentu saja mengusir galau. Okeh, dicek aja berikut, mungkin ada yang belum pernah kamu dengerin :
5 Lagu Indonesia Pengusir Galau

1. Ya sudahlah – Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black

Ya sudahlah, ini emang kata-katanya terlihat begitu pasrah. Tapi kalau dikau perhatiin baik-baik liriknya, tak ada kata menyerah di lagu ini. Mungkin pasti ada satu titik dimana kamu ingin menyerah, rasanya udah berusaha semaksimal mungkin tapi keadaan yang kamu inginkan justru tak terjadi. “Janganlah kau bersedih, Coz everything gonna be OK”. Tapi kata-kata yang ane suka banget ini pren.

Kita sambung satu persatu sebab akibat
Tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
Menuntun ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu,jalan selalu ada

2. Buka Semangat Baru – Ello, Ipang, Berry, Lala

Irama dan musik yang keren, dinyanyiin sama orang-orang keren di industri musik Indonesia. Dengerin tuh ngerapnya bang Berry sama suaranya kang Ipang. Wuuuhh..Terus ditutup suara cakepnya neng Lala. Meski mungkin kemarin harimu tak bersemangat, tapi setelah dengerin lagu dan resapin baik-baik, kamu masih punya banyak alasan untuk menggapi tujuan. Come on gaesss !!

3. Teruslah bermimpi – Ipank BIP

“Percayalah, lelah ini hanya sebentar saja. Jangan menyerah walaupun tak mudah meraihnya”. Kang Ipang emang

keren dengan suara khasnya. Tetap tersenyumlah biar semakin mudah, karena kesedihan hanya sementara. Wes pokoe maknyuss banget meskipun lagu ini mungkin kurang banyak dikenal orang. Tapi kalau belum pernah denger, coba dengerin dulu pren. Sayang gak nemu official video nya, jadi ya gppa lah ni video yang penting suaranya oke.

4. Berdiri teman – Closehead

Sesuai dengan genre yang mempengaruhi band ini yaitu “melodic punk” irama musik dari Closehead ini emang terasa begitu semangat. Intinya sih ngajak dikau jangan sampai menyerah, berdiri dan raih harapan.

5. Mengejar Harapan – Gugun Blues Shelter

Kalau yang ini emang khususon yang seneng dengerin musik blues yaks. Dari lengkingan gitarnya mas Gugun aja

pasti udah ngerasa “Ughhh”.

Sekarang udah lumayan terhibur pren? Sudah bisa semangat lagi donk? Mungkin nanti akan playlist lain yang NGONOO share, kan yang versi lagu-lagu bule juga belum. Ini halaman boleh di bookmark kok, jadi kalau lagi puyeng coba buka halaman ini lagi. Cheers !!!

Sumber:

https://excite.co.id/