HP Samsung Galaxy A20s, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Segudang Fitur Unggulan

HP Samsung Galaxy A20s, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Segudang Fitur Unggulan

HP Samsung Galaxy A20s, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Segudang Fitur Unggulan

HP Samsung Galaxy A20s, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Segudang Fitur Unggulan

HP Samsung Galaxy A20s resmi meluncur di Jakarta, Indonesia, pada 30 September 2019. Peluncuran smartphone Samsung Galaxy seri A ini berbarengan dengan seri lainnya yakni Galaxy A30s.

Kedua smartphone besutan Korea Selatan yang masuk dalam jajaran seri Galaxy A ini, dibekali dengan segudang fitur unggulan.

Fitur-fitur yang ada di dalam kedua smartphone Samsung ini, bisa mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari. Seperti payment, bermain game, nonton streaming serta live content.

Untuk payment pada Galaxy A30s yakni bisa mengisi saldo uang

elektronik menggunakan fitur NFC (Near-Field Communication). Gaming mengandalkan AI Gaming Booster, sehingga Anda bisa nyaman dan seru ketika bermain game karena tidak ada kendala.

Sementara kelebihan HP Samsung Galaxy A20s yakni nonton streaming bisa puas, sebab smartphone Samsung ini dibekali audio yang sangat menggelegar dengan Dolby Atmos-nya, serta kapasitas baterai yang cukup besar bisa streaming dengan lama.

Sedangkan untuk live content dipasang tiga kamera di belakang

dan satu di depan, yang resolusinya lumayan bagus untuk Live Focus. Sehingga tidak salah jika Samsung Galaxy A20s mengklaim produknya ini sebagai live generation.

Namun fitur yang canggih tersebut tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu di dalam Samsung Galaxy A20s terdapat spek yang mumpuni di kelasnya.
Spek HP Samsung Galaxy A20s

Seperti diulas di atas, bahwa smartphone Samsung seri Galaxy A20s ini sangat handal dalam live content. Pasalnya, ponsel pintar ini menghadirkan inovasi yang pastinya lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

Itu terlihat dari teknologi kamera yang dibawanya

, dengan menawarkan konsep triple camera (3 kamera). Ketiga kamera belakang ini memiliki keunggulan live fokus yang terdapat di salah satu lensanya pada ultra-wide. Hal itu sebagai dukungan mengkreasikan konten supaya lebih epik.

Triple camera-nya ini masing-masing 13 MP bukaan f/1.8 (wide), 8 MP apertur f/2.2 (ultrawide), dan 5 MP sebagai depth sensor yang memiliki bukaan lensa f/2.2.

 

sumber :

https://www.jawarafile.com/inshot-pro/