Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya

Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya
Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya

LG secara resmi merilis flagship terbarunya, LG G7+ ThinQ series ke pasar smartphone di Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di The Ice Palace (22/5), Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, memperkenalkan LG G7+ ThinQ dengan beragam hal baru dibanding pendahulunya, mulai dari layar, prosesor kelas atas hingga teknologi kamera yang sudah ditanamkan Artificial Intelegent (AI).

LG G7+ ThinQ dibekali otak Qualcomm Snapdragon 845 octa-core

dengan konfigurasi 4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver yang dipadu dengan GPU Adreno 630. Untuk RAM dan memori internalnya masing-masing 6 GB + 128 GB, selain itu bisa ditambahkan MicroSD hingga 400 GB yang memanfaatkan slot SIM 2 hybrid.

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini juga tidak main-main untuk sektor fotografinya. Di belakangnya terdapat modul dual kamera 16 MP aperture f/1.6 + 16 MP aperture f/1.9 yang sudah didukung dengan OIS, laser dan PDAF. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 8 MP aperture f/1.9 dengan lensa wide angel 107 derajat.
Kameranya dilengkapi dengan fitur AI untuk mempermudah mendeteksi banyak obyek dan memberikan konfigurasi terbaik agar hasilnya maksimal.

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik di Indonesia

, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi,” ujar Park.

Lebih lanjut, “Bukan cuma latah memberi klaim AI, namun sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone.”

Keunggulan lainnya hadir di sektor layar, LG mengklaim dengan teknologi

Super Bright Display bahwa G7+ ThinQ dapat menampilkan gambar baik meskipun di bawah sinar matahari. KEcerahan layarnya mencapai 1000 niths yang menampilkan spectrum warna 100% DCI-P3.

 

Baca Juga :