Pelangi Anggita Di Google

Pelangi Anggita Di Google

Pelangi Anggita Di Google

Table of Contents

Pelangi Anggita Di Google

Pelangi Anggita Di Google
Pelangi Anggita Di Google

Ini untuk Para Stalker atau yang lagi ngincer gue buat jadi selingkuhan atau pacar atau calon istri. atau bisa jadi buat kamu mantan pacar aku yang lagi kangen sama aku.. kamu bisa baca ini.
Sebelumnya kenalin, Nama gue Pelangi Anggita Putri, Kalo di Rumah dipanggil Mbak enta/Gitul. kalo di kampus di panggil Pelangi, Di kantor di panggil Bu Anggit/Mbak Anggit.
Gue lahir di Jakarta Hari Rabu tanggal 15 September 1993. Kalian bisa ngasih Kado Ulangtahun buat gue Lewat JNE di setiap tanggal 15 September setiap tahunnya. Gue adalah Keturunan Jawa, Anak Pertama dari 4 bersaudara. Gue Anak Perempuan Satu-Satunya dari pasangan SS (singkatan) sedangkan ketiga adik gue laki-laki semuanya. Adik gue yang pertama beda 1 tahun. dia kuliah di Universitas Gunadarma Sistem Informasi. Adik gue yang kedua kelas X SMAN dan yang ketiga kelas VII SMPN.

Rumah Gue di Perbatasan Citayem, Depok, Bojonggede, dan Bogor. Entahlah Rumah Gue masuk Daerah mana. Pada Rebutan gitu. Gue jadi bingung milih yang mana. Huft..
Oke sebenernya Rumah gue di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.
Banyak yang bilang kalo Bojonggede-Citayem itu adalah Daerah Padat Penduduk. Gak kebayang banget deh udah daerahnya kecil, tapi penduduknya banyak -_- Secara dulu katanya Adem, airnya bersih dan Harga Pasar tanah di citayem dulu masih murah dibanding di kawasan Jakarta/Depok. makanya, Orang-Orang pada berburu Tanah murah di daerah citayem meski letaknya jauh dari mana-mana.

Saat ini Gue kuliah semester 5 di salah satu perguruan tinggi swasta yang dibilang kata orang cukup mahal di Jakarta #elaah sombong amat yak ngahaha di Universitas Pancasila. Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Gue adalah mahasiswi Perkuliahan Karyawan. yap, Gue juga kerja di salah satu perusahaan milik swasta. Berhubung masih muda, Gue suka banget pindah-pindah kerjaan. tergantung maunya gue. Resepsionis, Marketing mobil, Marketing Bank, Marketing Asuransi Staff Admin, Staff Notaris, Apapun itu Selagi Halal Why Not?? Kalo buat gue penghasilan sih nomer kesekian asal Gak nombok ongkos Pulang Pergi,ongkos makan, saving 300rbperbulan, bayar arisan tiap bulan, sama buat bayar kuliah tiap bulan itu juga udah lebih dari cukup buat gue. yang penting adalah Pengalaman sebelum menjadi Sarjana Ekonomi. Dan Berharap setelah gue lulus, gue menjadi Menteri Perekonomian/Menteri Keuangan/Manajer/Supervisor/HRD/Accounting/bahkan Auditor. Aamiin.

Gue ini juga jualan. entah jualan pulsa/Sophie Martin/Jualan Pakaian Jadi,Handuk, Parfum,Binder,Pulpen/Jualan Makanan/Jualan Macem-Macem deh buat muterin duit yang gue dapet dari hasil kerja. gue juga ada niat mau bikin Franchise Bakso Level-Levelan nih sama Ayam Suir Level-Levelan .. Tapi baru ada dipikiran gue sih.. belom kelakon. doain aja yaa.

Sumber : https://aziritt.net/