TINJAUAN MASALAH PADA SAAT INI DAN PENDIDIKAN TINGGI

TINJAUAN MASALAH PADA SAAT INI DAN PENDIDIKAN TINGGI

Kerangka instruksi adalah dasar dari masyarakat yang maju. Ini adalah standar pelatihan yang menentukan seseorang dan kemajuan bangsa. Sebuah kerangka pelajaran umum terdiri dari sekolah dasar, sekolah tinggi, Kolese dan organisasi pelatihan tinggi. Hal ini penting untuk memberikan kualitas pelatihan di semua dimensi sehingga memiliki pembangunan yang wajar dan pengembangan. Untuk meningkatkan kerangka kerja instruktif, adalah penting bahwa individu mengetahui tentang masalah instruksi dan masalah dalam kerangka pelatihan.

Mindfulness tentang masalah saat ini dalam pelatihan membantu individu dalam menemukan klausul melarikan diri dalam kerangka instruksi mereka dan mengusulkan rencana inventif untuk pasang bukaan ini. Beberapa isu/provokes signifikan yang diidentifikasi dengan pelatihan adalah:

1. meningkatkan kualitas-selalu menonjol di antara masalah instruksi yang paling signifikan, kualitas dapat ditingkatkan dengan kegiatan yang diambil oleh sekolah dan pendidik. Di sini signifikansi yang dipersiapkan, pemahaman dan seluruh instruktur berpendidikan untuk meningkatkan pedoman pelatihan tidak dapat difokuskan pada cukup. Seorang instruktur mahir akan memanfaatkan perkembangan terbaru di bidang pelatihan dan hasil Ikhtisar instruktif untuk mendukung understudies.

2. meningkatkan akses-seiring dengan peningkatan sifat instruksi, itu juga fundamental untuk meningkatkan pintu masuk pendidikan lanjutan; ini harus mungkin dengan memperluas kuantitas organisasi pendidikan lanjutan. Pada dasarnya, setiap orang yang tertarik pada merenungkan harus memiliki pendirian dekat-oleh.

3. mengurangi biaya-banyak orang yang tertarik menghindari pendidikan lanjutan karena kegagalan mereka untuk mengelola biaya biaya pendidikan. Kredit pelatihan sederhana harus dapat diakses dan selanjutnya bagi individu yang tidak dapat menanggung biaya studi, biaya harus rendah. Pemerintah dan Yayasan instruktif harus terus mengajukan penurunan hugeness masalah ini.

4. mengurangi tingkat drop-out-pendakian di tingkat drop-out adalah tambahan sebuah instance dari keprihatinan. Hal ini dapat diselesaikan dengan mempertimbangkan kembali modul pendidikan sehingga berbagai kepentingan understudies ditangani. Presentasi dari latihan yang secara progresif bukan sekadar mendidik biasa hipotetis juga berjalan jauh dalam menjaga understudies terinspirasi oleh ujian mereka, dengan cara ini mengurangi kuantitas drop out. Situs mengelola dalam masalah instruksi Selain itu tetap satu berpendidikan dan segar pada yang paling baru di bidang pendidikan lanjutan.

Sumberhttp://casathome.ihep.ac.cn/team_display.php?teamid=479512