Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom

Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom

Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom

Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom

Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom
Mencicipi Keunikan OPPO Reno 10x Zoom

OPPO secara resmi telah memperkenalkan OPPO Reno Series. Ada dua model yang diperkenalkan, OPPO Reno “standar” dan OPPO Reno 10x Zoom. Nah! Baru-baru ini OPPO Indonesia mengajak sejumlah media dan tech-reviewer di Indonesia untuk menjajal langsung OPPO Reno 10x Zoom.

Digelar dalam sebuah acara bertajuk “10x Lossless Zoom Experience”, OPPO Indonesia sengaja memberikan pemahaman mengenai dukungan kamera terbaru yang ada di dalam OPPO Reno 10x Zoom. Ini sekaligus membuktikan bahwa smarphone tersebut akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

“OPPO Reno 10x Zoom datang sebagai solusi all-in-one untuk

pecinta mobile photography. Bagaimana tidak menarik, smartphone ini telah kami bekali dengan lensa utama beresolusi tinggi 48 MP,” ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih jauh, Aryo juga menegaskan bahwa OPPO Reno 10x Zoom juga dibekali kamera dengan sudut lebar 120 derajat dan juga kamera telefoto dengan pembesaran hingga 10x. Karena itulah, Reno 10x Zoom diklaim menjadi smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen penyuka mobile photography.

Tak kalah menarik, kamera utama 48 MP dari OPPO Reno 10x Zoom

telah mengadopsi sensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7. Teknologi lainnya yang memperkaya dukungan tiga kamera belakang OPPO Reno 10 Zoom adalah Laser Autofocus, Contrast Autofocus dan Phase Detection Autofocus.

Sementara, kamera 8 MP yang hadir dengan sudut lebar 120 derajat. Kamera ketiga yang ditanam telah mengadopsi teknologi pembesaran 10x Zoom. OPPO memanfaatkan struktur lensa periskop sehingga berhasil menempatkan lensa telefoto 13 MP pada modul setebal 6,7 mm.

Tidak hanya itu, pabrikan smartphone asal Cina ini

juga telah menyematkan teknologi Optical Image Stabilization alias OIS pada lensa telefotonya tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurangi guncangan ketika menggambil gambar.

 

sumber :

https://synthesisters.com/quickpic-gallery-apk/