Temu Kangen Alumni Unpas Angkatan 1992

Temu Kangen Alumni Unpas Angkatan 1992

Temu Kangen Alumni Unpas Angkatan 1992

Temu Kangen Alumni Unpas Angkatan 1992
Temu Kangen Alumni Unpas Angkatan 1992

KOTA BARU PARAHYANGAN – Alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan (Unpas) Angkatan ’92 kelas E, menggelar reuni yang ke-24 di Bale Bale Hotel Manson, Kota Baru Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/11) pekan kemarin.

Panitia pelaksana kegiatan, Murshal Sanjaya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antar alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan khususnya angkatan 1992 dengan almamater, mahasiswa, akademis dan praktisi Fakultas Hukum Unpas.
temu-kangen-alumni-unpas-angkatan-1992-2
KOMPAK: Para alumni cewek Fakultas Hukum Universitas Pasundan Angkatan ’92 kelas E, berfoto bersama saat reuni yang ke-24 di Bale Bale Hotel Manson, Kota Baru Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/11).

”Ini baru pertama diadakan. Tapi ke depan diagendakan akan menjadi agenda rutin

setiap tahunnya,” kata Murshal pada Bandung Ekspres disela kegiatan, kemarin.

Murshal menyebutkan, kegiatan tersebut dilatarbelakangi lantaran alumni Angkatan 1992 tidak melupakan almamaternya. Meski kini banyak diantara mereka yang telah sukses menjalani berbagai profesi di bidang hukum seperti advokat, praktisi hukum, hakim, jaksa maupun dosen hukum dan aktivis organisasi profesi serta profesi di bidang hukum lainnya.
temu-kangen-alumni-unpas-angkatan-1992-3

SOLID: Para alumni cowok Fakultas Hukum Universitas Pasundan Angkatan ’92 kelas E,

berfoto bersama saat reuni yang ke-24 di Bale Bale Hotel Manson, Kota Baru Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/11).

”Karena itu kami berkumpul untuk menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya, kepedulian terhadap sesama alumni 1992 maupun dosen,” jelas Murshal yang kini jadi salah seorang advokat kondang di Bandung.

Senada dikatakan Farid Ramdan yang juga alumni Fakultas Hukum, Universitas Pasundan Angkatan 1992

yang kini menjadi Jaksa di Kejaksaan Agung mengaku, meskipun kegiatan tersebut kali pertama digelar, namun kata dia, ini merupakan cikal bakal digelarnya reuni akbar semua angkatan 1992 Universitas Pasundan yang rencananya akan digelar pada 2017, mendatang.

”Tahun depan kita semua alumni akan kembali menggelar reuni yang Insya Allah akan diikuti oleh seluruh alumni Angkatan 1992,” tegas Farid.

Lebih lanjut, Farid menegaskan, pada kegiatan Akbar 2017 nanti. Selain diadakan temu kangen juga akan digelar kegiatan bakti sosial dan santunan. Untuk itu, dia sangat berharap adanya partisipasi dari semua alumni untuk bisa mendapatkan dukung suksesnya acara nanti.

 

Sumber :

https://weareglory.com/teks-eksposisi/