Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi

Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi

 

Ada banyak pilihan parfum wanita paling wangi dan tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup membuat kamu tercengang. Apalagi parfum yang digunakan oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 15 parfum wanita terbaik dan tahan lama berikut ini!

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom, wangi yang manis

Brand ini dikenal akan produk kosmetik hingga perawatan kulit alami. Tidak terkecuali untuk body mist dan parfumnya. Salah satunya adalah varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas dalam botol merah muda yang sangat unik.

Parfum wanita ini menawarkan wewangian floral khas cherry blossom yang sangat lembut namun menyegarkan. Dikemas dalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. Agar dapat tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, wangi yang menyegarkan

Salah satu parfum dari Calvin Klein adalah Beauty Sheer Women yang dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu. Menawarkan aroma yang lebih segar dibandingkan Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, dan peach.

Kemudian untuk middle note, menawarkan wewangian floral peony, lily, dan melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana dan bunga vanili, yang menghasilkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey, wangi yang tahan lama

Brand asal Jepang ini turut menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey merupakan varian terlaris yang dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis dan elegan dalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yang lembut di dalamnya. Terdapat wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan carnation.

4. Estee Lauder Pleasure, wangi bunga yang lembut

Parfum wanita Estee Lauder juga tidak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi dalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yang mengkombinasikan bahan bunga-bungaan.

Menawarkan karakteristik parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Parfum ini sangat cocok untuk para wanita yang selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/