Make Over Kembali Gelar Make Over Make Up Artist

Make Over Kembali Gelar Make Over Make Up Artist

Make Over Kembali Gelar Make Over Make Up Artist

Make Over Kembali Gelar Make Over Make Up Artist
Make Over Kembali Gelar Make Over Make Up Artist

Make Over kembali menggelar Make Over Make Up Artist Hunt 2018.

Kegiatan ini merupakan ajang pencarian delapan makeup artist (MUA) bertalenta yang nantinya akan bergabung dalam tim profesional MUA Backstage di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 mendatang.

Make Over Make Up Artist Hunt 2018 digelaran untuk kedua kalinya yang sebelumnya pada tahun 2017, Make Over Makeup Artist Hunt diikuti oleh hampir 700 peserta dan terpilih delapan orang sebagai pemenang dan berhasil bergabung di Makeup Artist Backstage JFW 2018.

Pada ajang MUA Hunt 2018 ini, delapan MUA akan dipilih oleh Make Over

Dan tim juri yang terdiri atas tiga MUA terkemuka di Indonesia yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman dan Philipe Karunia. Mereka berkesempatan untuk menunjukan kreasinya ke hadapan pecinta beauty dan fashion di Atrium Senayan City pada JFW 2019 berlangsung.

“Melalui ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018

Kami ingin memacu para MUA untuk terus berkreasi dengan memberikan mereka pengalaman profesional dengan mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week 2019,” ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Pendaftaran Make Over Make Up Artist Hunt 2018

Akan dibuka mulai tanggal 14 Agustus hingga 12 September 2018. Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui laman resmi Make Over MUA Hunt 2018. Nantinya para peserta diharuskan mengunggah dua tampilan hasil kreasi makeup sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over.

Pada tanggal 18 September, Make Over akan menentukan 20 finalis yang berhak mengikuti tahap selanjutnya. Mereka berkesempatan untuk mengikuti makeup class serta coaching class pada tanggal 4—5 Oktober di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2019.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/