Tidak Butuh Waktu Lama Menemukan Bandar Narkoba Pemukul Polisi, Kinerja Polres Metro Jakarta Barat Patut Di Apresiasi

0
6

Media Cyberpost Indonesia

08 Januari 2018 10:18

JAKARTA – Akhirnya Ahmad Sopian bandar narkoba yang memukul Brigadir Rizal Taufik, tewas ditembak mati. Polisi menyatakan terpaksa melakukan itu karena tersangka melawan saat ditangkap. Istri tersangka pelaku, Siti Aisyah juga dibekuk.

Keduanya ditangkap di wilayah Tangerang. “Jadi dua orang ditangkap. Pelaku AS (Ahmad Sopian) meninggal, untuk istri, kita lanjutkan untuk tindak pidana narkotika karena menurut pengakuan yang bersaksi melakukan transaksi narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (7/1/2018).

Hengki menyebut Sopian dan Siti dikenal sebagai pasangan bandar narkoba yang meresahkan di daerah Tambora, Jakarta Barat. Siti dikenal dengan sebutan Ibu Negara.

Menurut dia, Siti sebenarnya telah berhasil ditangkap pada Jumat (5/1/2018) ketika operasi penyamaran Brigadir Rizal. Namun Siti kabur ketika suaminya memukul Brigadir Rizal.

Brigadir Rizal dipukul Ahmad pada Jumat (5/1/2018) malam. Saat itu Rizal bersama rekannya melakukan penyamaran untuk mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu. Rizal menyamar sebagai pembeli dan menemui Ahmad. Sementara, rekan-rekan Rizal lainnya berada tidak jauh di lokasi untuk melakukan penggerebekan, menunggu aba-aba dari Brigadir Rizal.

Namun tak lama ketika Brigadir Rizal menemui Ahmad, terdengar letusan tembakan satu kali. Anggota tim lain pun langsung masuk ke lokasi transaksi. Rizal sudah tergeletak ditemukan sudah tergeletak di salah satu rumah. Dia mengalami luka di kepala karena pukulan benda tumpul yang dilakukan Ahmad.

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here