Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Aan Kawal Kegiatan Polwan Go To School

0
36

MEDIA CYBERPOST INDONESIA

23 Agustus 2017 23:56 Wib

TANGERANG – Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Aan bersama segenap personil Polisi Wanita (Polwan), Selasa (22/08/17) mengunjungi salah satu sekolah SMA di Tigaraksa tepatnya SMA Negeri 18 Tigaraksa.

Kegiatan Police Go To School ini dilakukan sebagai rangkaian dari upaya untuk menyambut hari jadi Polisi Wanita yang ke 69 yang jatuh pada 1 September 2017 mendatang. Dengan tema “Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya demi keutuhan NKRI”.

“Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan pelaksanaan Pos Cisadane (Polisi Cinta Siswa, Pemuda dan Edukasi),” terang Kompol Aan.

Kompol Aan dalam kesempatannya, selain memberikan pesan Kamtibmas sekaligus memotivasi agar menjadi generasi penerus yang gemilang / berprestasi.

Selain itu, terkait dengan maraknya peristiwa kecelakaan di tanah air yang masih didominasi oleh kalangan pelajar, Polwan berpangkat melati satu ini juga menghimbau para pemuda dalam hal ini pelajar untuk tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tentunya larangan mengendarai sepeda motor bagi siswa yang belum cukup umur.

“Lalulintas adalah cermin budaya bangsa. Harapan ke depan siswa sekolah sebagai generasi penerus dapat memberikan contoh sekaligus mempelopori keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Kompol Aan.

(Humas: Polresta Tangerang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here