Film Cinta Bukan Malaikat Tontonan Bermanfaat Untuk Para Penonton Film

0
102

cyberpost.co.id, Jakarta – Ganesa Perkasa Films siap merilis film yang bertema Islamic Love Story, berjudul “Bukan Cinta Malaikat”.  Bukan Cinta Malaikat adalah film pertama international production dari Ganesa Perkasa Films.

Ganesa Perkasa Films bekerjasama dan berkolaborasi dengan produksi film Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD. Naskah film “Bukan Cinta Malaikat” ditulis oleh Aziz M. Osman yang juga selaku sutradara bersama Hendarnius Larobu.

Aziz M.Osman merupakan seorang sineas Malaysia yang digandeng oleh Chandir Bhagwandas. Ia terinspirasi dan banyak belajar dari sineas Wim Umboh dan Teguh Karya sehingga karya yg ke-30 ini bersuka cita bisa menawarkan cerita Moslem Care dengan balutan asmara yang ‘terlarang’ yang juga bertindak sebagai penulis skenarionya.

Film Bukan Cinta Malaikat’ yang bergenre drama religi plus diwarnai dengan kisah cinta. Film akan tayang serentak di semua bioskop di Tanah Air mulai 13 Juli 2017. Film ini mengambil lokasi syuting langsung di Raudah-Makam Rasulullah SAW termasuk syuting depan Kabah yang sesungguhnya sehingga banyak footage indah dari kota Madina, Mekah, Malaysia, Trengganu termasuk Bandung Indonesia.

Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh banyak bintang ternama Ibu kota, seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya.

Kami berharap film Bukan Cinta Malaikat dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton perfilman Indonesia,” ujar Chandir Bhagwandas selaku produser Ganesa Perkasa Films. Selain hadir di Indonesia, Bukan Cinta Malaikat akan tayang di Malaysia.

Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Namun Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira pengunjung gelap.

Sejak pertemuan itu, Reyhan, yang begitu idealis dengan misi kemanusiaannya dan belum pernah menyatakan cinta kepada perempuan, mulai merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati kepada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Namun perjalanan cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sedangkan di Bandung, teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita) mengharapkan cinta Reyhan. (Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here